Baca Juga
Home / Article / 4 Millionaire yang Suka Hidup Hemat

4 Millionaire yang Suka Hidup Hemat

WB

WARREN BUFFETT

Jutaan orang telah membaca buku-buku mengenai Warren Buffett dan dengan cermat mengikuti pergerakan perusahaannya, Berkshire Hathaway. Namun mungkin tidak banyak yang tahu bahwa rahasia yang sebenarnya dari kekayaan Buffett adalah kegemarannya untuk berhemat. Warren Buffett yang tahun ini diperkirakan memiliki kekayaan senilai US$75,7 milyar justru menghindari menggunakan barang-barang mewah. Ia juga enggan menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang elektronik, ia bahkan tidak mempunyai telepon seluler dan computer.

Beliau sendiri sampai saat ini masih tinggal di rumah sederhana di Omaha, Nebraska. Rumah yang dibelinya seharga $31.500 lebih dari 50 tahun yang lalu. Untuk pilihan transportasinya sehari-hari pun Buffett memilih untuk menyetir sendiri mobil Cadillac DTS sederhananya. Dan walaupun ia mampu untuk makan di berbagai restoran fancy kelas dunia, namun apabila boleh memilih, ia akan dengan senang hati memilih makan burger langganannya ditemani dengan kentang goreng dan cherry coke kesukaannya. Ketika suatu waktu  ditanya mengapa dia tidak pernah mempunyai kapal pesiar, dia menjawab dengan santai : “Kebanyakan mainan ujungnya hanya akan menjadi beban”.

120729-biz-buffett-slide4-1121a.today-ss-slide-desktop

Rumah Warren Buffett

One comment

  1. Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    Oiya sekedar info nih, bekerja di kapal pesiar berpenghasilan tinggi lho.. Bahkan bisa sekaligus keliling dunia dan itupun dibayar gaji yang besar..
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes
Ahsanul KabirWeb Development