Baca Juga
Home / Article / INVESTIVAL 2017: BERBAGI 2 ILMU, DI 3 KOTA, DALAM 4 HARI

INVESTIVAL 2017: BERBAGI 2 ILMU, DI 3 KOTA, DALAM 4 HARI

invvv-SLIM-1-600x317

Pada akhir bulan Oktober ini, Bursa Efek Indonesia secara serempak di beberapa kota besar di Indonesia akan mengadakan acara Indonesia Investment Festival 2017 atau INVESTIVAL 2017, acara ini adalah acara terbesar yang diadakan pihak Bursa Efek Indonesia setiap tahunnya, yang bertujuan untuk mengenalkan investasi dan cara berinvestasi yang baik di Pasar Modal Indonesia bagi para investor maupun calon investor di seluruh kota besar di Indonesia.

Pada akhir pekan INVESTIVAL 2017 tersebut pihak Creative Trading System diminta untuk mengajarkan kedua ilmu yang mereka kembangkan selama ini yaitu Transactional Analysis, dan Metode Cerdas Yuk Nabung Saham di 3 Kota Besar, yang mewakili 3 Pulau besar di Indonesia, Sumatra, Jawa dan Kalimantan.

Rangkaian Acara ini dimulai di Pontianak hari Jumat, 27 Oktober 2017, materi yang akan dibawakan adalah Basic Transactional Analysis, suatu ilmu yang dikembangkan CTS dalam 8 tahun terakhir, yang akan mengajarkan kepada anda bagaimana cara-cara sederhana dalam menganalisa Running Trade, Broker Summary, Antrian BID-OFFER,  Pergerakan Investor Asing, dan banyak lagi.

Acara ini akan diadakan di Ayani Mega Mall, pukul 13.00, dan terbuka untuk umum, informasi lebih lanjut bisa menguhubungi Kantor BEI Cabang Pontianak di nomor 0561734112

Pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017, CTS hadir di Jakarta untuk mengadakan Seminar Nasional Yuk Nabung Saham, yang akan diadakan di Main Hall Bursa Efek Indonesia. Dalam acara ini akan diajarkan metode-metode Cerdas Menabung Saham yang didapat dari hasil Riset Team Creative Trader.

Pada seminar ini CTS akan mengajarkan cara memilih saham yang tepat untuk ditabung, juga strategi yang tepat dalam menabung saham, dan CTS juga akan menunjukan potensi keuntungan yang didapat dengan menggunakan masing-masing metode yang diciptakan oleh CTS tersebut. Acara ini dapat diikuti oleh calon Investor dan juga mereka yang sudah aktif berinvestasi di Pasar Modal.

Seminar ini juga akan diisi oleh Bapak Nicky Hogan sebagai Direktur BEI dan Penulis Buku Yuk Nabung Saham, dan Bapak Andri Muharizal, Head of Investment Gallery dari MNC Sekuritas.

Untuk mengantisipasi membludaknya peserta,  bagi anda yang berminat untuk mengikuti Seminar ini, anda bisa mendaftar secara Gratis disini.

Terakhir pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 CTS akan hadir di Gramedia World Palembang, untuk membawakan sesi Yuk Cerdas Nabung Saham, pada pukul 13.00 WIB. Acara ini juga akan dihadiri oleh Bapak Asep Muhammad Saepul Islam (Mang Amsi) founder dari Syariah Saham, juga hadir 2 pembicara dari Ibukota Bapak Hans Kwee dan Bapak Jhon Veter.

Selain dapat mengikuti seminar-seminar berkualitas, dalam acara ini anda juga bisa mendapatkan secara Gratis Undangan untuk mengikuti Seminar Basic Transactional Analysis yang akan diadakan keesokan harinya di Kantor BEI Cabang Palembang, pada hari Senin, 18.00 – 21.30 WIB.

Acara di Palembang tersebut akan menutup rangkaian acara Berbagi 2 ILMU, di 3 KOTA, dalam 4 HARI bersama Creative Trader.  Bagi anda para Investor di Pontianak, Jakarta, dan Palembang, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes
Ahsanul KabirWeb Development