Baca Juga
Home / Galeri / Mainan Para Konglomerat

Mainan Para Konglomerat

44343721-SS_Billionaire_Toys_Paul_Allen.600x400Paul Allen

Kita mengenal Bill Gates sebagai pendiri dari Microsoft, namun sebenarnya dia tidak sendiri,  Paul Allen memiliki peran yang sama besarnya dalam pendirian Microsoft.  Walaupun kurang dikenal, peran Allen dalam mengubah perusahaan menjadi seperti apa kita ketahui sekarang tidak dapat dipandang sebelah mata. Paul yang melahirkan nama Microsoft dan ia menengahi kesepakatan untuk memasang sistem operasi yang perusahaannya miliki kepada setiap komputer (PC) produksi IBM.

Allen mengundurkan diri dari perusahaan pada tahun 2000, namun dia tetap memiliki 138 juta lembar saham dari perusahaan tersebut. Sekarang ia memiliki kekayaan bersih sebesar 169 triliun rupiah, dan ia menggunakan sebagian dari uang itu untuk memberli Octopus, sebuah kapal pesiar seharga 2,6 triliun rupiah. Kapal pesiar itu memiliki panjang lebih dari 122 meter, dan dilengkapi dengan lapangan basket, pemandian air panas, dan tentu saja, dua landasan helikopter.

One comment

  1. wihh gila sih ini mah
    cuma bisa melongo doang ngeliat mainnya haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes
Ahsanul KabirWeb Development