Baca Juga
Home / Galeri / Mainan Para Konglomerat

Mainan Para Konglomerat

44343724-SS_Billionaire_Toys_Richard_Bransen.600x400Richard Branson

Richard Branson adalah ketua dari Grup Virgin, seorang konglomerat yang memiliki 400 perusahaan. Perusahaan-perusahaan tersebut termasuk Virgin Atlantic Airways, Virgin Mobile dan perusahaan yang tidak terlalu terkenal,Virgin Galactic. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 dengan untuk menawarkan perjalanan luar angkasa selama 6 menit dengan biaya 26 milyar rupiah.

Bransol meluncurkan pesawat galaktik SpaceShipTwo, pada pameran teknologi NextFest tahun 2006 di kota New York. Pesawat itu dapat menampung 8 orang, termasuk 2 anggota awak kapal. Begitu berada di ruang sub-orbital, para penumpang dianjurkan untuk membuka sabuk pengaman yang mereka kenakan dan menikmati pengalaman keaadaan tidak berbobot di dalam badan pesawat.  Ketika hasil karya Brandon siap dipasarkan, mainan eksotis miliknya diharapkan dapat menerbangkan penumbang dari London ke Sydney dengan waktu 30 menit.

One comment

  1. wihh gila sih ini mah
    cuma bisa melongo doang ngeliat mainnya haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes
Ahsanul KabirWeb Development