Baca Juga
Home / Article / Perusahaan Yang Dianggap Tidak Akan Pernah Bangkrut

Perusahaan Yang Dianggap Tidak Akan Pernah Bangkrut

bangkrut

Kebangkrutan suatu perusahaan pastilah menjadi headline dimana-mana. Baik itu kebangkrutan karena kesalahan manajemen perusahaan, pengeluaran yang tidak terkendali, atau karena perusahaan tersebut tidak mampu mengikuti perkembangan zaman. Bahkan perusahaan besar yang sudah lama berdiri juga tidak luput dari ancaman kebangkrutan.

Tapi lucunya, ada juga beberapa peristiwa kebangkrutan perusahaan yang malah ‘gagal’ mengejutkan dunia. Pada tahun 2013 yang lalu misalnya, Atari Inc., perusahaan pembuat konsol video game yang pernah sangat terkenal di akhir tahun 1970 – an sampai pertengahan tahun 1980 – an mengajukan kebangkrutan. Banyak media yang meliput justru heran dan tidak percaya kalau perusahaan tersebut masih ada dan masih bertahan lama setelah dekade mereka populer.

Ada juga perusahaan – perusahaan yang tidak pernah disangka akan mengalami kebangkrutan. Khususnya selama krisis di tahun 2008 kemarin, beberapa perusahaan raksasa yang sudah lama berdiri juga terpaksa mengajukan kebangkrutan. Contoh berikut ini mungkin dapat menjelaskan sedikit, mengapa perusahaan-perusahaan besar sekalipun bisa saja mengalami kebangkrutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes
Ahsanul KabirWeb Development