Baca Juga
Home / Article / Perusahaan Yang Dianggap Tidak Akan Pernah Bangkrut

Perusahaan Yang Dianggap Tidak Akan Pernah Bangkrut

blockbuster

BLOCKBUSTER

Blockbuster pada masanya adalah ‘pemain’ terbesar dalam bidang penyewaan Video dan DVD. Namun sekarang mereka tidak mampu untuk melakukan inovasi untuk menyikapi era baru internet. Masyarakat lebih memilih untuk streaming (menonton) atau mengunduh film melalui  internet. Mereka juga melakukan beberapa strategi penyesuain pasar yang keliru, salah satunya dengan memperbesar ukuran permen, popcorn dan pernak-pernik yang juga tersedia di cabang-cabang mereka.

Ketika Blockbuster memfokuskan diri untuk meningkatkan ukuran snack yang mereka jual, perusahaan-perusahaan lain seperti Netflix dan HBO Go  muncul dengan inovasi baru melalui teknologi internet. Mereka menawarkan pilihan dan cara baru untuk menonton film yang dengan cepat menghancurkan pangsa pasar bisnis penyewaan Video dan DVD. Di bulan November 2013 Blockbuster menutup 300 cabangnya yang masih tersisa dan mengajukan permohonan kebangkrutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes
Ahsanul KabirWeb Development