Baca Juga
Home / Article / RANGKUMAN BERITA PAGI

RANGKUMAN BERITA PAGI

beritakecil

Berikut rangkuman berita pagi ini, Kamis, 9 November 2017:

- Samuel Aset Manajemen sedang dalam tahap membuat produk reksadana terbaru bernama SAM Sejahtera Terproteksi II. Aset dasar yang digunakan reksadana terproteksi ini adalah surat utang jangka menengah, minimal pembelian untuk reksadana ini bakal dipatok Rp 10 juta dengan masa locked up hingga jatuh tempo yakni satu tahun. Pembagian investasi akan diberikan setiap triwulan, dengan imbal hasil 10%/tahun.

- Dalam beberapa hari terakhir pelaku pasar mulai melirik asset safe haven lagi. Akibatnya harga emas rebound, dan harga perak pun ikut naik. Hal ini terjadi lantaran kondisi politik Timur Tengah memanas, setelah terjadi penangkapan Pangeran Arab Saudi. Tak hanya itu, kondisi geopolitik Korea Utara juga kembali memanas.

- RHB Asset Management Indonesia meluncurkan reksdana berbasis indeks SRI-Kehati bertajuk RHB Sri-Kehati Index Fund pada Rabu (8/11). Minimum investasi awal reksadana ini Rp 100.000. pergerakan indeks SRI-Kehati dinilai sangat baik karena bisa mengungguli Indeks Harga Saham Gabungan. Dalam lima tahun terakhir indeks ini sudah tumbuh 52,27%.

- PT Adhi Karya Tbk (ADHI) hingga Oktober kemarin berhasil mengantongi kontrak baru sebesar Rp 12 triliun, atau 51,14% dari total target yang saat ini dikejarnya sebesar Rp 21 triliun. Terakhir, ADHI mendapatkan kontrak anyar dari pembangunan stuktur proyek Trans Park Bekasi senilai Rp 900miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes
Ahsanul KabirWeb Development