Baca Juga
Home / Article / RANGKUMAN BERITA PAGI

RANGKUMAN BERITA PAGI

beritakecil

Berikut rangkuman berita pagi ini, Rabu, 15 November 2017:

PT Indika Energy (INDY) tengah merampungkan proses akusisi 45% kepemilikan saham Kideco senilai US$ 677,5 juta. Aksi korporasi tersebut memanaskan harga saham INDY di Bursa Efek Indonesia. Dalam sebulan terakhir harga saham INDY sudah  menanjak 23,77% menjadi 2.760 per saham. Sejak awal tahun hingga kemarin, harga saham INDY sudah melonjak sekitar 291,49%.

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berencana menggelar stock split dengan rasio 1:5. PTBA akan menggelar rapat umum pemegang saham pada 29 November mendatang. Hal ini dilakukan untuk menjaga harga dan menambah likuiditas sahamnya.

Dalam lelang surat utang negara (SUN), Selasa (14/11), pemerintah menerima penawaran sebesar Rp 38,92 triliun. Tapi pemerintah hanya memenangkan Rp 19,4 triliun. Meski penawaran yang masuk lebih rendah dari pekan sebelumnya, analis menilai komposisi penawaran yang masuk bagus karena lebih banyak pada seri tenor panjang, yang berarti investor percaya ke depan prospek Indonesia akan positif.

UOB Indonesia memproyeksikan ekonomi Indonesia tumbuh 5,3% pada 2018. Selain itu, UOB Indonesia menggaris-bawahi tiga sector utama yang akan terus memberikan dukungan bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia di tahun 2018, ketiga sector itu adalah pertambangan, infrastruktur, dan jasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes
Ahsanul KabirWeb Development