Baca Juga
Home / Artikel Terbaru / RANGKUMAN BERITA PAGI

RANGKUMAN BERITA PAGI

beritakecil

 

Berikut rangkuman berita pagi ini, Senin, 20 November 2017:

- Tren bullish Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) turut mengerek rata-rata transaksi harian di Bursa Efek Indonesia (BEI). Berdasarkan data BEI, hingga Jumat (17/11) pekan lalu, rata-rata volume transaksi harian di BEI mencapai 11,52 miliar unit saham. Jumlah ini menanjak 47% dibandingkan rata-rata volume transaksi harian tahun lalu.

- PT Kawasan Industri Jabadeka Tbk (KIJA) menerbitkan obligasi global senilai Rp 1,48 triliun. Obligasi tersebut memberikan kupon 6,5% per tahun dan akan jatuh tempo pada 2023 mendatang. Dana hasil obligasi ini akan digunakan untuk pembiayaan kembali utang. Utang yang harus dibayar ini merupakan bagian dari sisa kewajiban atas obligasi yang diterbitkan 2014 lalu.

- Sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi, alat berat terkena Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dengan tarif 0.1% – 0.2% dari nilai jual kendaraan bermotor. Selain itu, ada bea balik nama sebesar 0.75% dari nilai awal dan 0.075% dari nilai berikutnya.

- Kinerja PT Perta,ina bisa terus tertekan lantaran saat ini harga minyak dunia terus naik. Dan dengan harga BBM yang tidak naik seperti sekarang, di akhir tahun aka nada selisih harga Rp 20 triliun yang ditanggung perseroan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes
Ahsanul KabirWeb Development