Baca Juga
Home / Baca Juga / Things You Need to Know Before Buying Bitcoin

Things You Need to Know Before Buying Bitcoin

1. Bitcoin volatility.

Jika anda membeli Bitcoin pada tanggal 10 Agustus 2017 di harga 45 juta, 5 hari kemudian di tanggal 15 anda sudah mendapat keuntungan sebesar 10 juta. Namun keesokan harinya, di tanggal 16, harga Bitcoin terkoreksi 17 juta. Dan di hari selanjutnya, dengan tiba-tiba harga Bitcoin naik lagi ke posisi 57 juta.

dreastis

Bitcoin memang sangat volatil, bahkan pergerakan harganya terkadang tak masuk akal. Sentimen sekecil apapun bisa berpengaruh besar terhadap harga Bitcoin. Tapi, meski pergerakan harga Bitcoin sangat tidak stabil jika dibandingkan dengan mata uang yang lain, fluktuasinya tidak sebesar yang anda pikirkan.

Dilihat dari Bitcoin Volatility Index, volatilitas Bitcoin sudah sangat menurun dibandingkan tahun 2010. Dalam jangka pendek, harga Bitcoin memang naik turun. Namun dalam jangka panjang, harganya bergerak naik dengan stabil. Namun tetap saja, resiko untuk kehilangan seluruh asset anda dalam waktu semalam tidak terhindarkan jika anda memutuskan untuk membeli Bitcoin. Dan karena tidak ada instansi yang menjamin keberadaan Bitcoin, jika suatu saat harganya jatuh dan tidak kembali naik, anda tidak akan bisa melakukan apapun kecuali menerima keadaan.

vola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes
Ahsanul KabirWeb Development